Language :

single-product-bg
Net Budidaya Tanpa Simpul

Pembuatan Benang Untuk Net PerikananNet AquaTec merupakan net untuk klasifikasi budidaya perikanan. Net AquaTec memiliki konstruksi tanpa simpul (knotless) yang terbuat dari bahan Polyethylene (PE) sehingga ramah lingkungan dan memiliki daya tahan yang tinggi. AquaTec memproduksi net mulai dari bahan baku berupa bijih Polyethylene (PE) berkualitas tinggi, dengan mesin berteknologi mutakhir kami mengolahnya menjadi benang monofilamen. Kemudian melalui sebuah proses perajutan yang modern dan uji kualitas yang ketat, terciptalah net budidaya perikanan yang berkualitas tinggi.

Kami menyediakan variasi ukuran mata net yang lengkap. Variasi mata net mulai dari waring sampai dengan 3″ (inch), mulai dari net untuk pembenihan sampai dengan net pembesaran. Selain net untuk Budidaya, kami juga memproduksi net penutup keramba (net anti burung) dengan ukuran mata yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pembudidaya.

Keunggulan Net / Jaring AquaTec :

  • Berbahan Polyethylene (PE) sehingga ramah lingkungan dan tahan lama. Daya tahan net AquaTec mencapai 4-8 tahun dalam penggunaan normal dan perawatan teratur.
  • Menggunakan Anti-UV dan Anti-Oksidan yang dikhususkan bagi aquaculture/perikanan yang ramah lingkungan, membuat net memiliki daya tahan terhadap kondisi perairan dan cuaca.
  • Jaring keramba tanpa simpul (knotless) sehingga permukaan halus dan tidak mudah melukai tubuh ikan.
  • Konstruksi net yang kuat dan tahan lama. Ukuran mata net tidak mudah bergeser/berubah, jika net sobek tidak mudah merembet ke tempat lain, karena dibuat dengan metode perajutan yang modern dan melalui uji kualitas yang ketat.

 

Perajutan Net